Sudah Mencapai 50,400,560 subscribers Ternyata Pewdiepie Tidak Menghapus Channel Youtubenya

Pewdiepie adalah youtuber yang sudah tidak asing lagi di telinga para youtuber, apalagi bagi youtuber gamers. Sebenarnya nama asli Pewdiepie adalah Felix Kjellberg, Gamer asal Swedia kelahiran 24 Oktober 1989 tersebut merupakan salah satu youtuber yang memiliki subscribers terbanyak di dunia. Sampai saat ini (11/12/2016 ) (15.56 WIB) jumlah Subscribers Pewdiepie sudah mencapai  50,400,560 subscribers.



pewdiepie akan mendelete channel youtube
Pewdiepie



Pewdiepie Menghapus Channel Youtube


Baru - baru ini Pewdiepie membuat sebuah video yang berjudul "DELETING MY CHANNEL", dalam video tersebut Pewdiepie mengatakan pada menit menit terakhir kalau dirinya akan menghapus channel youtubenya jika subscribers sudah mencapai 50 juta.
Menurut Pewdiepie, situs berbagi video itu perlahan telah membunuh channel miliknya. Beberapa video PewDiePie mengalami penurunan jumlah viewer. Selain itu, sejumlah Pelanggan videonya protes soal tidak adanya pemberitahuan yang muncul ketika ada video baru PewDiePie yang diupload.

Pewdiepie Sudah Muak Dengan Sistem Youtube 


Dari video tersebut Pewdiepie mengatakan kalau dirinya sudah muak dengan kebijakan dan sistem Youtube yang baru. Menurutnya Lagi, ini merupakan perang antara dirinya dengan pihak youtube, dimana dia menyatakan bahwa dirinya tidak bakalan kalah dengan Youtube itu sendiri.


YouTube berusaha untuk membunuh channel saya. Jika kamu menonton analisa jumlah penonton video saya, semuanya turun,” kata PewDiePie.

Menurutnya lagi apa yang telah dilakukan Youtube kepadanya merupakan sebuah penghinaan. “Ini rasanya seperti ditendang, tidak asyik,” Lanjut PewDiepie. 

Bagaimana bisa Pewdiepie Mengalahkan Youtube..??? 


Dia mengatakan cara untuk mengalahkan Youtube adalah dengan menghapus Channel miliknya. 


pada awalnya saya menyangka PewDiePie  memang tak main-main dengan apa yang telah ia ungkapkan. Namun, sampai hari ini dengan jumlah subscribers yang sudah mencapai 50 juta lebih, Channel milik pewdiepie masih nongkrong di youtube. 


pewdiepie akan mendelete channel youtube
Pewdiepie Profil ( Mark Zukkerberg)


Apa Sebenarnya Tujuan Pewdiepie ..???


Kita bisa lihat sendiri kalau Pewdiepie telah mengantongi sebanyak 50 juta lebih subscriber dari seluruh dunia. Bahkan, jumlah penonton video di channel-nya bisa mencapai 13 miliar views. Ia pun sempat masuk ke dalam daftar 100 Orang Berpengaruh versi Time Magazine. 


pewdiepie akan mendelete channel youtube
Subscribers dan Viewers Pewdiepie


Beberapa Penggemar Pewdiepie banyak yang membicarakan penyataan dari Youtuber Gamers ini, Seperti dari beberapa Group Youtuber di media sosial seperti Facebook, ada yang membuat ajakan agar unsubscribe channel youtube PiwDiePie supaya dia tidak jadi menutup akun channelnya.

Tapi setelah melihat Perkembangannya sampai saat ini PewDiePie belum  menutup akun channel youtubenya .

Ada apa Sebenarnya ..??

Apakah hanya kejutan publik saja?

Penggemar berpendapat di media sosial bahwa ada alasan lain di balik video panjang PewDiePie yang menjadi trending ini.Dengan banyaknya perhatian yang tertuju pada PewDiePie, banyak yang curiga.

"Kejutan publik PewDiePie buruk sekali!" ungkap salah satu tweet.
"Cara ini heboh agar orang-orang yang tidak menyukai menjadi mengikuti channel-mu! Sebenarnya cerdas!"

Kesimpulan 

Kalau menurut pendapat saya, tujuan PewDiePie hanyalah untuk meningkatkan pengunjung dan Subscribers di Channel Youtube miliknya.
Bagaimana menurut pendapat sobat blogger ??, Apa tujuan sebenarnya dari pernyataan PewdiePie ??






Saya adalah blogger desa,tujuan saya membuat blog ini untuk berbagi informasi,turorial,berbagi seputar dunia internet,komputer, dll.

Untuk Membenahi dan Meningkatkan Kualitas Blog Maupun Konten Dari Blog Ini, Komentar Dari Sobat Sangat Saya Butuhkan,Dengan Syarat :

* Berkomentarlah Sesuai Dengan Topik yang di Bahas.
* Berkomentarlah dengan Bahasa yang Sopan.
* Untuk Saat Ini Anda Tidak Boleh Menyisipkan Link diKomentar.
* Dan Jangan sampai komentar anda mengandung SPAM.

# TERIMA KASIH
EmoticonEmoticon