#8 Daftar Alternatif Google Adsense Terpopuler 2017 Yang Layak Anda Coba

Sejauh ini, banyak blogger pemula yang hanya tau kalau untuk menghasilkan uang dari blog itu hanyalah google adsense. Sehingga para blogger berusaha keras untuk mendaftar dan di approve oleh google adsense,Namun, kenyataannya malah penolakan yang bertubi - tubi yang didapatkan dari google adsense.Sebagian dari blogger banyak yang frustasi, sehingga malas untuk meneruskan kegiatan blogger itu sendiri.



Memang sejauh ini, google adsense adalah pengiklan yang membayar tinngi, dan menampilkan iklan yang sesuai dengan artikel blog kita.

Namun, kalau mau lebih jeli dan kreatif, banyak alternatif adsense yang membayar lumayan tinggi selain google adsense,

Berikut,saya sajikan 10 daftar iklan alternatif selain google adsense yang banyak digunakan saat ini :

1. Adnow



Adnow adalah jaringan iklan yang berjenis PPC (Pay Per Click) dan berbentuk Native Ads, native ads adalah iklan yang berbentuk seperti daftar artikel populer atau artikel terkait (Realated Post) pada blog, dan jika iklan tersebut ada yang klik maka kita akan mendapatkan income.

Beberapa metode pembayaran dari adnow adalah sebagai berikut :


untuk mendaftar alternatif adsense yang bernama adnow ini, silahkan kunjungi situs adnow 


2. Chitika



Chitika adalah salah satu dari alternatif google adsense dimana program iklan yang ditawarkan pay per clicknya menawarkan feedback tinggi untuk para publishernya. Perusahaan yang berbasis di India dan memiliki kantor di Amerika ini menjadi alternative Google Adsense

Di indonesia sendiri banyak blogger yang memanfaatkan Chitika sebagai sarana untuk memonetisasi blog mereka. Chitika memang memiliki beberapa kelebihan, sehingga banyak blogger senior maupun pemula jatuh hati dengan perusahaan program periklanan asal India ini.

Metode pembayaran PPC Chitika sangat mudah, yaitu kita bisa memilih melalui Paypal atau Cek.

untuk mendaftar alternatif adsense yang bernama chitika ini, silahkan kunjungi situs Chitika.com

3. Bidvertiser



Bidvertiser adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jaringan jasa periklanan berbasis online, sama halnya dengan adsense,yang penayangan iklannya akan ditampilkan di dalam website website mitra bidvertiser ( publisher iklan ) di seluruh dunia. 

Bidvertiser ini adalah salah satu alternatif google adsense ,jika kalian merasa kesulitan ketika mendaftarkan diri ke google AdSense ataupun Infolinks karena cara mendaftar disini terbilang lebih gampang dan bisa dipastikan langsung diterima dibandingkan dengan adsense ataupun infolinks.

untuk mendaftar alternatif adsense yang bernama Bidvertiser ini, silahkan kunjungi situs Bidvertiser


4. Media Net


Media net adalah salah satu alternatif google adsense, yang mana perusahaan ini adalah bisnis iklan online milik Yahoo-Bing (Microsoft) ads Networks  yang mempertemukan antara pemasang iklan (Advertiser) dan penerbit iklan (publisher) dengan basis CPC (Cost Per Click) dan CPM (Cost Per One Thousand Impression). 

Ada beberapa publisher yang sudah memakai media.net memberi review positif pada media.net ini sebagai alternatif Adsense paling bagus. Sebagian ada juga yang mengatakan hasil dari media.net bahkan lebih besar dibanding Adsense. 

untuk mendaftar alternatif adsense yang bernama Media net ini, silahkan kunjungi situs Media net

5. RevenueHits



RevenueHits adalah performance ad-network atau biasa disebut CPA (cost per action).

Berbeda dengan Google Adsense yang berbasis PPC (pay per click).

Maksudnya disini kita tidak dibayar berdasarkan klik dan impresi (jumlah tampilan iklan),
tetapi dibayar berdasarkan keterlibatan pengguna terhadap kampanye iklan advertiser,
contohnya mendowload aplikasi, berlangganan newsletter dan sebagainya. 

Oleh karena, nilai pendapatannya relatif lebih besar dari setiap aksi yang diterima oleh pengiklan.

Adapun Jenis iklan yang disediakan adalah : 


  • Banner,
  • Rich media, 
  • Pop ups / unders, 
  • Teks,Aplikasi / widget,
  • dan Custom format sesuai yang dibutuhkan publisher.

Sedangkan metode pembayarannya adalah :


  • Paypal (minimal $20),
  • Wire transfer (minimal $500),
  • Payoneer (minimal $20)

untuk mendaftar alternatif adsense yang bernama RevenueHits ini, silahkan kunjungi situs RevenueHits

6.PayClick



PAYCLICK adalah salah satu alternatif google adsense yang mana jaringan iklannnya  Native premium sudah beroperasi sejak tahun 2010 berasal dari Singapura. 

Payclick tersebar dan bekerja di 107 negara dengan 120.000 pengiklan.

Iklan yang responsive  membuat payclick menjadi salah satu alternaif adsense bagi para blogger, 

Jadi anda tidak perlu khawatir dengan pendapatan anda walaupun pengunjung blog anda lebih banyak mengakses blog anda dari perangkat seluler.

Jangkauan iklan Payclick setiap bulannya  memiliki Rata-rata 1,620,000,000 Impresi 37,200,000 klik dan RKPT 5%  serta rata-rata 2,3% RKPT.

Adapun Syarat Menjadi Publisher Payclick.com tidaklah sulit, Semua blog boleh asal tidak melanggar TOS PayClick, dan Blog dengan pengunjung di bawah 100 visitor pun pasti di terima, namun blog yang memiliki 10.000 visitor/bulan akan sangat diutamakan.

Karena tidak dapat dipungkiri banyaknya jumlah pengunjung mempengaruhi penghasilan dari jenis iklan native ini. selain itu publisher juga di larang menggunakan bots, pertukaran lalu lintas, situs PTC, proxy, hitleap dan sebagainya

untuk mendaftar alternatif adsense yang bernama Payclick ini, silahkan kunjungi situs Payclick

7.Infolinks


Menurut yang ditertera di wikipedia infolinks adalah sebuah situs penyedia layanan in-text Advertising yang berdiri sejak 2007. Sebagai penyedia layanan advertising infolinks memberikan suatu kemudahan agar para publisher agar bisa menambah penghasilan dari apa yang dia dapat dari fitur yang telah ada, bagi publisher infolinks pasti heran karena tidak adanya fitur referral pada infolinks, Referral, selain sebagai menambah penghasilan bagi publisher fitur referral juga sangat menguntukan bagi perusahaan infolinks sendiri, karena bisa menghasilkan publisher-publisher yang berkualitas dari link rujukan tersebut dan menambah promosi infolinks itu sendiri

untuk mendaftar alternatif adsense yang bernama infolinks ini, silahkan kunjungi situs infolinks

8.Kontera




Kontera merupakan sebuah situs yang bergerak dalam bidang periklanan seperti halnya Adsense google, Bidvertiser, Chitika, Adbrite, dan lain sebagainya. dan kontera ini merupakan salah satu dari alternatif google adsense yang banyak diminati oleh para blogger untuk memonetisasi blog mereja. Hanya saja, iklan yang di tampilkan kontera ini tidak sama dengan alternatif adsense yang lain, maksudnya tidak berbentuk banner yang kita pasang di web atau blog. 

Iklannya hanya berupa link dari tulisan atau postingan kita. 

Dalam kontera kalian bisa menjadi seorang marketing ataupun menjadi publisher ,disini kita berhak memilih menjadi salah satu dari kedua pilihan tersebut,

Sangat mudah untuk mendaftarkan diri masuk dan bergabung dengan layanan ini ,kalian hanya sign up untuk membuat akun di kontera.

untuk mendaftar alternatif adsense yang bernama Kontera ini, silahkan kunjungi situs Kontera
5

PENUTUP

Dari kesepuluh alternatif adsense tersbut, silahkan anda coba sendiri,mana yang lebih baik digunakan untuk blog anda, dan amana yang lebih baik penghasilannya,

Selamat mencoba

Saya adalah blogger desa,tujuan saya membuat blog ini untuk berbagi informasi,turorial,berbagi seputar dunia internet,komputer, dll.

Untuk Membenahi dan Meningkatkan Kualitas Blog Maupun Konten Dari Blog Ini, Komentar Dari Sobat Sangat Saya Butuhkan,Dengan Syarat :

* Berkomentarlah Sesuai Dengan Topik yang di Bahas.
* Berkomentarlah dengan Bahasa yang Sopan.
* Untuk Saat Ini Anda Tidak Boleh Menyisipkan Link diKomentar.
* Dan Jangan sampai komentar anda mengandung SPAM.

# TERIMA KASIH
EmoticonEmoticon