Smartphone Android Nokia, Bagi Pecinta Nokia 2017 ini Nokia Hadir dengan Platform Android

Bagi pecinta Produk Nokia baru - baru ini muncul rumor nokia bakalan memproduksi Smartphone nokia yang berflatform android. Benarkah Info ini...???

Setelah cek di situs resmi nokia, ternyata itu bukanlah sebuah rumor, berikut pernyataan nokia pada situs resminya :
Inspired by ambition, made for everyone.Elegant simplicity. Trusted reliability. Lasting quality. We are unlocking new and extraordinary possibilities for billions of people. And we’re just getting started, with new smartphones coming in 2017 

Smartphone android nokia terbaru 2017
NOKIA

Nokia Hadir Lagi dengan Smartphone yang mengusung sistem operasi Android 


Infromasi ini cukup membuat pecinta nokia kaget, dikarenakan dua tahun yang lalu Nokia telah memutuskan meninggalkan pasar ponsel dengan menjual unit bisnis ponselnya kepada Microsoft. Hal yang paling utama penyebabnya adalah perusahaan asal Finlandia ini kalah bersaing dengan raksasa produsen ponsel yaitu Apple dan Samsung yang beberapa tahun terakhir ini menguasai pasar ponsel dunia.

Beberapa meme bermunculan di media sosial, salah satu meme yang kocak yang viral di sosial adalah " THE FATHER IS BACK "


Smartphone nokia android terbaru
Meme Yang Viral di media sosial tentang Nokia


Lantas apa alasan perusahaan asal Finlandia ini bangkit dari keterpurukan dan mengusung system operasi berbasis android yang pernah ditolaknya dulu..?


Ternyata, Sekarang ini Nokia telah menyerahkan lisensi merek dagangnya kepada HMD Global Oy, perusahaan yang dikelola oleh para mantan manajer Nokia dan berkantor pusar di Helsinki, Finlandia.

HMD dibiayai oleh perusahaan pengelola dana investasi Smart Connect LP. Perusahaan ini dijalankan oleh mantan manajer Nokia, Arto Nummela, yang juga mengepalai bisnis ponsel Microsoft saat ini untuk kawasan Asia, Timur Tengah dan Afrika. Sementara itu, bekas petinggi Nokia yang juga menjadi manajer di Microsoft akan menjadi Presiden Direktur HMD.

Semua mantan manajer Nokia tidak sendirian berjuang untuk menghidupkan kembali merek yang telah terpuruk tersebut. Nokia dan HMD berupaya menembus pasar ponsel pintar, yang separuhnya saat ini masih dikuasai oleh Samsung, Apple dan Huawei. 

Kembali hadirnya merek dagang Nokia ke pasar ponsel diharapkan ikut memulihkan kembali ingatan para pecinta nokia. setelah menjual unit bisnisnya kepada Microsoft pada 2014. 

Sebelum Samsung, Apple dan Huawei maupun merk lainnya menguasai pasar ponsel pintar,Nokia pernah menjadi perusahaan global papan atas Finlandia, yang mencerminkan transformasi negara tersebut ke arah ekonomi berbasis teknologi. Pada puncak kejayaannya tahun 2000, perusahaan ini mendatangkan 4 persen dari produk domestik bruto (PDB) Finlandia.

Apa saja yang ditawarkan perangkat baru Nokia ini?


kabarnya, dua flagship smartphone Nokia akan menggunakan  :

  • 5.2 inci dan 5.5 inci QHD OLED display
  • prosesor Snapdragon 820
  • Camera : 22.6MP graphene
  • bodi metal,
  • fitur dust dan water resistant
  •  serta berjalan dengan Android 7.0 Nougat. 

Jika Spesifikasi seperti yang disebutkan di atas, tentunya ini merupakan kabar baik, terutama bagi pecinta Handphone Nokia yang sudah lama menunggu perusahaan Finlandia ini kembali mengusai pasar ponsel pintar yang sudah berplatform android dengan produk-produk terbaiknya



Smartphone Android Nokia Terbaru 2017
Hp Nokia


Bagaimana menurut sahabat blogger, apakah ada yang tertarik untuk membeli produk Nokia ini nantinya..??

Berdasarkan pengalaman penulis, Produk Nokia merupakan produk yang mengutamakan kualitas, Semoga dengan hadirnya Smartphone android Nokia nantinya penulis adalah orang yang pertama membelinya.




Saya adalah blogger desa,tujuan saya membuat blog ini untuk berbagi informasi,turorial,berbagi seputar dunia internet,komputer, dll.

Untuk Membenahi dan Meningkatkan Kualitas Blog Maupun Konten Dari Blog Ini, Komentar Dari Sobat Sangat Saya Butuhkan,Dengan Syarat :

* Berkomentarlah Sesuai Dengan Topik yang di Bahas.
* Berkomentarlah dengan Bahasa yang Sopan.
* Untuk Saat Ini Anda Tidak Boleh Menyisipkan Link diKomentar.
* Dan Jangan sampai komentar anda mengandung SPAM.

# TERIMA KASIH
EmoticonEmoticon